Thursday, November 26, 2015

Vertix Raptor-i - Lancar Berkomunikasi Saat Berkendara

Komunikasi Nirkabel.
Komunikasi antar pengendara motor atau menjawab telepon ketika sedang mengendarai kendaraan beroda dua merupakan aktivitas yang tak mudah dilakukan dengan nyaman. Solusinya Anda bisa menggunakan intercom nirkabel seperti yang ditawarkan Vertix melalui Raptor-i. Vertix Raptor-i adalah intercom dan sistem headset Bluetooth yang memiliki jangkauan hingga 800 meter dengan tawaran harga kompetitif.
Lebih dari sekedar intercom nirkabel biasa, Vertix Raptor-i didesain khusus untuk para pengendara sepeda motor yang mendukung hingga tiga orang pemakai. Intercom ini menyajikan komunikasi praktis dan lancar sekalipun sedang dalam perjalanan. Pemasangannya pun sangat mudah dan cepat pada helm tipe full-face atau half-face berkat adanya sistem EZ-Mount, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur penempatan unit kontrol.
Vertix Raptor-i menggunakan teknologi Bluetooth 2.0 untuk berkomunikasi dengan tiga pengguna dengan radius hingga 800 meter.
Fitur dan Desain.
Tahan terhadap segala cuaca, Vertix Raptor-i diuji pada berbagai pengoperasian andal demi performa optimal. Mengusung teknologi Cut-the-Noise DSP, Raptor-i menyajikan audio dan performa transmisi unggulan untuk kecepatan berkendara hingga 210 km/jam. Automatic Gain Control memastikan audio tetap berada di volume optimal dan menjaganya tetap jernih. Produk ini juga dapat di-charge di mana saja sehingga tidak ada lagi gangguan penggunaan dan konektivitas.
Vertix Raptor-i dilengkapi charger dan kabel USB terpisah untuk kemudahan isi ulang baterai di manapun.
Namun intercom nirkabel besutan Vertix tersebut masih mengandalkan teknologi Bluetooth versi 2.0, meskipun demikian, proses pairing Raptor-i tergolong relatif sederhana dengan kebanyakan perangkat yang memiliki fitur Bluetooth seperti smartphone/GPS. Yang perlu dilakukan hanyalah menekan dan menahan tombol daya Raptor-i selama lima detik dan pilih perangkat ini pada smartphone atau GPS Anda.
Tersedia dua rongga koneksi di bagian samping Raptor-i; port USB isi ulang baterai yang tertutup pelindung dan konektor tahan air untuk koneksi microphone dan speaker.
Vertix Raptor-i juga memiliki kemampuan menerima/menolak panggilan telepon serta memutar file MP3 dari smartphone yang telah terhubung via bluetooth. Selain itu, unit intercom tersebut mampu menangkap siaran radio FM (pada model tertentu). Unit intercom Raptor-1 didesain dengan penampilan menarik meski dibalut dengan warna hitam. Walau mengusung material plastik tapi rancang bangun secara umum solid tidak ada bagian yang longgar.
Raptor-i hadir dengan sistem EZ Mount untuk melekatkan unit intercom pada helm menggunakan strip velcro yang mengunci erat saat kedua permukaan disatukan.
Di balik strip velcro terdapat perekat 3M DualLock yang perlu Anda diamkan selama satu jam untuk merekat erat pada permukaan helm.
Unit intercom Raptor-i melekat pada helm menggunakan sistem EZ Mount yang terdiri dari strip velcro yang dilengkapi perekat 3M DualLock di bagian bawahnya. Lekatkan strip velcro pada permukaan eksterior helm dan biarkan selama satu jam agar melekat sempurna. Anda bisa memosisikan unit intercom Raptor-i sesuai selera berkat sistem EZ Mount tersebut.

No comments:

Post a Comment