Sunday, May 19, 2013

Destiny Online Version English

Destinya Online adalah game baru keluaran MMORPG yang sudah kumainkan kira-kira sudah 2 tahun kebelakang ini game. system uang dalam game ini ada dua yaitu silver dan gold. untuk uang silver ini kita dapat mendapatkannya dengan mudah melalui labyrinth tapi untuk gold kita harus menunggu 2 jam untuk 2 gold dan setiap kita ingin mengambil gold, gold kita harus sebesar 100 gold baru bisa diambil di NPC Bullions Merchant. Karena saya kesal dengan system gold tersebut maka aku mencoba mencheatnya dengan cheat. engline. sesudah ku scan ku ganti valuenya menjadi keinginanku waktu ku lihat uangku bener-bener bertambah tetapi saat kubelikan uang itu, uang itu tidak kubelikan. aku heran  melihat game baru kali ini tidak bisa aku cheat. semua pemain game destiny online  sedang menunggu orang yang bisa mencheat gold destiny online karena ini semua sangat ditunggu-tunggu. dan akhir nya gue menemukan cheat Game ini cheat nya bisa IQ test dan bot C gratis (jadi bot c tuh tinggal lu online char doang nanti char lu hunting atau jalan sendiri) pada masih ada tapi gue cuma bisa cheat itu aja nih.

nah biar cepet naik level ada banyak cara:

  1. Setiap hari kamis jam 10-12 siang, hari sabtu jam 9 -11 malam. ini akan ada tribe war lu ikut aja disana diem aja kalau masih newbie kalau sudah keren lu bantuin hit totem biar dapet exp dan kalau mau bisa ikut tribe war kamu harus masuk tribe dahulu.
  2. hunting 24 jam.
  3. mining ditribe
  4. lawan World Boss



nih gan seperti ini permainannnya yang versi english
Nih gan alamat nya :
Download disini

setelah download terus instal lu harus update dulu gan cuma sebentar sabar aja tunggu nya ^_^

No comments:

Post a Comment